Dreamland
>
Musik
>
Article

RM BTS Gandeng Sutradara 'BEEF', Kim Min Ha, hingga Oh Hyuk untuk MV 'Come back to me'

07 Mei 2024 12:30 | 431 hits

DREAMERS.ID - RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST.

'Come back to me' adalah lagu indie pop yang berisi keprihatinan tentang 'benar dan salah', yang menjadi tema utama album solo kedua RM 'Right Place, Wrong Person' yang dijadwalkan rikis pada 24 Mei mendatang.

Video musik 'Come back to me' disutradarai, diproduksi, dan ditulis oleh sutradara Korea-Amerika Lee Sung Jin, yang menyutradarai drama Netflix 'BEEF', yang menyapu bersih tiga upacara penghargaan besar di Amerika Serikat.

Baca juga: RM BTS Puncaki Chart iTunes di 82 Negara dengan 'Come back to me'

Sutradara seni Ryu Seong Hee, yang berpartisipasi dalam film 'Decision to Break Up' dan 'Assassination', sera sinematografer Kim Woo Hyung dari film '1987' dan 'Late Autumn' juga berkontribusi. Selain itu, aktris Kim Min Ha yang membintangi serial 'Pachinko' muncul dan bekerja dengan RM.

Oh Hyuk dari band HYUKOH bertugas memproduksi ‘Come back to me’. Kuo dari band Taiwan beranggotakan lima orang Sunset Roller Coaster berpartisipasi sebagai sesi gitar dan bass. Penyanyi-penulis lagu JNKYRD dan San Yawn dari Balming Tiger juga berpartisipasi dalam lagu tersebut. RM bertugas menulis lirik.

BIGHIT MUSIC berkata, "RM menunjukkan kolaborasi yang melampaui batas musik dan seni dalam album solo pertamanya ‘Indigo’ pada tahun 2022. Dia juga akan menunjukkan kolaborasi yang mendobrak batas seni dalam album baru yang dirilis setelah 1 tahun 5 bulan."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio