Dreamland
>
Film
>
Article

Tang Joon Sang Dikabarkan Bintangi Drama Terbaru Disney+

20 Januari 2022 13:15 | 538 hits

DREAMERS.ID - Pada 20 Januari, outlet media OSEN melaporkan bahwa pemain drama ‘Move to Heaven’, Tang Joon Sang akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama terbaru Disney+ berjudul ‘The Worst Boy in The World’, namun masih dalam diskusi dengan berbagai OTT.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Tang Joon Sang, CLN Company menyatakan, “Tang Joon Sang telah menerima tawaran untuk membintangi ‘The Worst Boy in The World’ dan sedang meninjaunya secara positif.”

Tang Joon Sang memulai debutnya pada tahun 2010 melalui musikal ‘Billy Elliot’. Ia mulai mendapatkan perhatian publik lewat perannya di drama populer ‘Crash Landing on You’ sebagai Geum Eun Dong.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Di tahun 2021, perannya sebagai Han Geu Ru di drama ‘Move to Heaven’ sebagai anak berkebutuhan khusus yang menderita Asperger syndrome, sukses membuat penonton banjir air mata. Sejak saat itu namanya semakin melambung.

Di tahun yang sama ia juga membintangi drama ‘Racket Boys’, yang menceritakan tentang kehidupan para atlet bulu tangkis. Lewat drama tersebut, ia berhasil meraih penghargaan Aktor Anak Terbaik.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio