Dreamland
>
Musik
>
Article

SEVENTEEN Catat Angka Penjualan Album Minggu Pertama Tertinggi di Tahun Ini

25 Juni 2021 16:00 | 756 hits

DREAMERS.ID - Pencapaian baru telah diraih oleh SEVENTEEN dengan album teranyar mereka. Boy group asuhan Pledis Entertainment ini resmi comeback pada 18 Juni lalu dengan merilis mini album kedelapan mereka ‘Your Choice’, yang menampilkan lagu utama ‘Ready to Love’.

Pada tanggal 25 Juni, Hanteo Chart mengumumkan bahwa album SEVENTEEN ‘Your Choice’ berhasil terjual dengan total mengesankan sebanyak 1.364.127 kopi di minggu pertama perilisan. Angka tersebut mencatat penjualan minggu pertama tertinggi untuk semua album yang dirilis pada tahun 2021 sejauh ini.

Baru-baru ini, SEVENTEEN mendapatkan gelar "quadruple million sellers" dan dengan pencapaian baru ini, mereka memecahkan rekor mereka sendiri yang sebelumnya dibuat oleh mini album ketujuh mereka ‘Heng:garæ’.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Selain itu, tidak hanya lagu utama SEVENTEEN ‘Ready to Love’ yang melambung ke No. 1 di chart realtime Genie, serta Line Music dan AWA Jepang, tidak lama setelah dirilis, tetapi juga melesat ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.

Pledis Entertainment membagikan bahwa SEVENTEEN akan mengadakan fan meeting online dan offline yang disebut ‘SEVENTEEN in CARAT LAND’. Acara ini akan diadakan secara offline pada 6 Agustus pukul 6 sore KST, 7 Agustus pukul 6 sore KST, dan 8 Agustus pukul 5 sore KST.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio