Dreamland
>
Artis
>
Article

Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

10 Desember 2020 13:40 | 1242 hits

DREAMERS.ID - Penyanyi populer Taylor Swift yang beberapa saat yang lalu telah merilis album baru bertajuk ‘Folklore’ mengungkapkan bahwa inspirasi terhadap lagu-lagu barunya tersebut datang dari film- film yang ia tonton selama masa isolasi karena pandemi.

Hal tersebut ia sampaiakan dalam satu majalah Entertainment Weekly edisi Januari 2021 dimana ia juga mengisi foto sampul majalah tersebut. Swift bercerita tentang kariernya dan proyek musik terbarunya yang ia katakan banyak terispirasi dari film hiburan di rumah saat mengisolasi diri dengan pacarnya Joe Alwyn selama pandemi.

"Saya tidak berharap untuk membuat album. Di awal karantina, saya mulai menonton banyak film. Kami akan menonton film yang berbeda setiap malam. Saya merasa mengonsumsi seni dan cerita orang lain telah membuka portal imajinasi saya.” Ungkap pelantun lagu Cardigan itu.

“Itu telah membuat membuat saya merasa seperti: 'Nah, mengapa saya tidak pernah melakukan ini sebelumnya? Mengapa saya tidak pernah membuat karakter dan alur cerita yang saling bersilangan? Dan mengapa aku belum pernah membebaskan diriku untuk melakukan itu dari sudut pandang naratif?” tambah Swift.

Dari situlah kemudian ia mulai terinspirasi untuk menciptkan lagu yang mencoba mengambil persepsi dari karya orang lain dibantu oleh William Bowery [Joe Alwyn] kekasihnya. Swift pun mengungkapkan kegembiraanya terhadap hal baru yang telah ia lakukan tersebut.

“Sungguh, sangat membebaskan untuk dapat terinspirasi oleh dunia yang diciptakan oleh film yang anda tonton atau buku yang anda baca atau tempat yang Anda impikan atau orang yang anda tanyakan, tidak hanya terinspirasi oleh pengalaman sendiri.” Tutup Swift.

(sidk)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio