Dreamland
>
Musik
>
Article

BTS Kembali No. 1, NCT Dream dan ITZY Debut di Chart Billboard World Albums Pekan Ini

07 Agustus 2019 16:06 | 858 hits

DREAMERS.ID - Meski sempat turun satu peringkat di chart Billboard World Albums pekan lalu, album BTS ‘Map of the Soul: Persona’ kembali menduduki posis puncak di chart minggu ini. Selain BTS, ada beberapa artis K-Pop yang masuk dalam chart yang berakhir pada 10 Agustus ini.

Dalam chart Billboard World Albums, album BTS lainnya yang juga turun peringkat pada minggu lalu berhasil naik di minggu ini, yaitu ‘Love Yourself: Answer’ ke posisi No. 3 sementara ‘Love Yourself: Tear’ ke peringkat No. 4.

NCT Dream yang baru comeback dengan merilis album bertajuk ‘We Boom’ membuat debutnya dalam chart ini dengan menempati urutan No. 7. Dalam mini album ketiganya ini, NCT Dream menampilkan lagu utama ‘BOOM’.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Album soundtrack (OST) mobile game BTS ‘BTS WORLD’ menempati posisi No. 9 di minggu ini, sementara NCT 127 dengan album ‘We Are Superhuman’ berada di peringkat No. 10 dalam chart Billboard World Albums.

Mini album terbaru ITZY ‘IT’z ICY’ yang menampilkan lagu utama ‘ICY’ berhasil debut dalam chart dengan menduduki posisi No. 11 diikuiti album Baekhyun EXO ‘City Lights’ di No. 12 dan album Monsta X ‘Take.2: We Are Here’ di No. 14.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio