Dreamland
>
Musik
>
Article

BTS Dikonfirmasi Tampil di Melon Music Awards 2019, Siap Berikan Pertunjukan Spesial!

13 November 2019 11:52 | 932 hits

DREAMERS.ID - Melon Music Awards 2019 baru saja mengumumkan lineup pertama untuk pengisi acaranya. Pada 13 November, Melon mengkonfirmasi bahwa BTS akan kembali untuk ajang penghargaan musik bergengsi di Korea tersebut pada tahun ini.

Tahun lalu, BTS menyuguhkan penampilan yang snagat mengesankan dengan mengusung konsep tradisional Korea Selatan, di mana untuk intronya, dance line (J-Hope, Jimin, dan Jungkook) melakukan solo dance dengan unsur budaya tradisional.

Setelah itu, BTS tampil secara grup membawakan lagu ‘IDOL’ mengenakan hanbok (pakaian tradisional Korea). Dan di tahun ini, grup pelantun hits ‘Boy with Luv’ tersebut mempersiapkan penampilan yang akan menunjukkan individualitas ketujuh membernya.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Sebelumnya juga telah diumumkan bahwa BTS masuk dalam kategori penghargaan Top 10 MMA 2019. Ada 40 artis yang masuk dalam nominasi ini dan hanya ada 10 penyanyi/duo/grup yang menerima penghargaan.

MMA 2019 akan digelar pada 30 November di Gocheok Sky Dome di Seoul dan nominasi untuk kategori penghargaan lainnya akan dibuka pada 14 November. Lineup artis pengisi acara juga masih akan terus diumumkan dalam beberapa hari mendatang.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio