Dreamland
>
Artis
>
Article

Min Hee Jin Sebut CEO HYBE Menghalangi Promosi NewJeans Demi LE SSERAFIM

26 April 2024 12:00 | 347 hits

DREAMERS.ID - Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4).

CEO ADOR tersebut memaparkan, "Park Ji Won meminta saya untuk tidak mempromosikan NewJeans sampai LE SSERAFIM melakukan debut."

"Saya bertanya alasannya, dan dia mengatakan bahwa 'kami perlu membuat publik berpikir bahwa LE SSERAFIM adalah girl grup Min Hee Jin. Bahwa kami ingin masyarakat bingung antara keduanya'."

Min Hee Jin melanjutkan, "Apakah menurut Anda ini masuk akal? Mengapa mereka menjadi preman seperti itu? Saya sudah menerima gadis-gadis itu (NewJeans)."

Baca juga: Album Baru SEVENTEEN Menumpuk dan Terbuang, Ucapan Min Hee Jin Kembali Jadi Sorotan

"Saya tidak bisa menyerah pada debut mereka. Jadi apa yang harus saya lakukan? Melawan?"

Dia lebih banyak berbagi, "Saya hanya berpikir dalam hati, oke, baiklah, meskipun kalian mencoba membuat gangguan untuk saya, saya hanya harus melakukan yang terbaik semampu saya."

"Jadi saya menerima beberapa boikot. Untuk menghentikan saya mempromosikan NewJeans."

Sebagai informasi, LE SSERAFIM resmi debut pada 2 Mei 2022 di bawah Source Music. Sementara NewJeans pada 22 Juli 2022 dinaungan ADOR tanpa merilis banyak teaser atau promosi menjelang debut.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio