Dreamland
>
Musik
>
Article
EXO Borong Piala di '32nd Golden Disc Awards' Hari Kedua
12 Januari 2018 16:19 | 1763 hits

DREAMERS.ID - Boy group EXO menunjukkan popularitas mereka dengan banyaknya piala yang berhasil dibawa pulang dalam ajang penghargaan tahunan ‘32nd Golden Disc Awards’. Grup asuha SM Entertainment ini memboyong empat piala di malam penghargaan yang digelar pada 11 Januari kemarin.

32nd Golden Disc Awards’ dihelat selama dua hari di Ilsan KINTEX Exhibition Hall, Korea Selatan. Hari pertama dikhususkan untuk memberikan penghargaan song division atau perilisan lagu digital, sementara hari kedua untuk album division atau perilisan album fisik.

EXO menjadi salah satu artis yang paling bersinar di malam penghargaan dengan memenangkan empat penghargaan, yaitu Bonsang, Genie Music Popularity Award, CeCi Asia Icon Awards, dan Global Popularity Award.

Baca juga: Selamat! Lagu EXO 'Power' Lagu K-Pop Pertama yang Diputar di Air Mancur Dubai

Dalam pidato Global Popularity Award, Suho mengatakan, “Aku sangat senang bisa mendapat penghargaan ini. EXO akan menunjukkan image yang berbeda. Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian.” Ia juga menyinggung mendiang Jonghyun SHINee dengan berkata, “Seorang artis sejati Jonghyun sunbaenim (senior), kami sangat merindukan dan mencitaimu. Kami akan mengingatmu selamanya.”

Selain memborong piala, EXO juga tampil memukau dengan aksi panggung mereka. Suho, Baekhyun, D.O, Chen, Xiumin, Chanyeol, Kai, dan Sehun tampil menghentak dengan membawakan lagu ‘The Eve’, ‘Diamond’, ‘Run This’, dan ‘Ko Ko Bop’.

(fzh)

SUBSCRIBES
'exo'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio