Dreamland
>
Musik
>
Article

Duh, Penampilan Taeyeon di 'SBS Gayo Daejun 2016' Juga 'Diganggu' oleh Staf Acara?

29 Desember 2016 12:46 | 9688 hits

DREAMERS.ID - Meski ‘SBS Gayo Daejun 2016’ telah sukses menampilkan aksi yang spektakuler dari para artis yang turut berpartisipasi, namun tak sedikit juga kesalahan-kesalahan yang cukup fatal terjadi sepanjang acara berlangsung sehingga membuat banyak penontonnya kecewa.

Setelah EXO dan TWICE dengan kesalahan pada audio, kini giliran pentolan SNSD, Taeyeon yang ‘diganggu’ oleh para staf acara saat sedang tampil membawakan lagu 11:11 dihadapan banyak penonton yang hadir langsung.

Penampilan Taeyeon ini memang merupakan pra-rekaman. Akan tetapi, aksi panggung mantan kekasih Baekhyun EXO ini juga tetap saja harus dilakukan dengan baik karena berada di venue yang sama yang mana sudah dipenuhi penonton termasuk penggemarnya.


Anggota staf menyapu turun panggung pada lingkaran merah
(Image source: Koreaboo)

Namun sayang, penampilan cantik dan suara indah Taeyeon harus terhalang oleh perilaku dari para anggota staf acara yang dinilai tidak sopan. Dilihat dari beberapa video hasil tangkapan fans selama penampilan berlangsung, terdapat beberapa anggota staf berjalan-jalan di panggung baik di depan maupun belakang Taeyeon.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Ditengah penampilan, anggota staf juga terlihat sedang menyapu lantai yang tak terlalu jauh dari panggung tempat Taeyeon berdiri. Bahkan, satu anggota staf dengan santai berjalan di belakang Taeyeon yang sudah hampir di penghujung lagunya.

Para fans juga menegaskan bahwa situasi yang diambil tersebut benar-benar terjadi pada saat Taeyeon tampil sungguhan bukan pada saat latihan. Sangat disayangkan ya, semoga saja ini bisa menjadi pelajaran bagi SBS agar tidak terjadi kesalahan-kesalahan yang seperti itu lagi.

 

(tys/koreaboo)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio