Dreamland
>
Musik
>
Article

Luhan dan Kris Wu eks EXO Umumkan Rilis Lagu Duet

02 April 2020 10:20 | 921 hits

DREAMERS.ID - Dua mantan member EXO, Luhan dan Kris belum lama ini diumumkan akan merilis lagu duet bersama berjudul ‘Coffee’ yang memikiki melodi R&B. Kabar ini pun sukses membuat para penggemar heboh, termasuk para EXO-L.

Lewat postingan di akun Weibo Luhan dan Kris, diketahui jika lagu tersebut sudah dirilis pada 1 April kemarin. Meski begitu, para penggemar mengaku histeris dan kangen karena kedua idolanya yang berasal dari Tiongkok ini akhirnya melakukan duet.

Seperti diketahui, usai memutuskan hengkang dari EXO, Luhan melanjutkan kariernya sebagai penyanyi.  Tak hanya itu, Luhan juga merambah karier sebagai aktor dengan membintangi drama "Fighter of the Destiny" dan "Sweet Combat" serta drama "20 Once Again", "The Great Wall" dan yang terakhir "Shanghai Fortress".

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Sedangkan Kris masih mempertahankan kariernya sebagai penyanyi dengan merilis album solo "Antares". Ia juga sempat menjadi aktor dengan membintangi sejumlah film terkenal "Sweet Sixteen", "XXX: Return of Xander Cage" hingga "Valerian and the City of a Thousand Planets".

Sementara itu, meskipun banyak yang menyambut positif duet dari Luhan dan Kris, namun tidak sedikit penggemar yang penasaran kenapa keduanya tidak mengajak Tao juga di duet tersebut. Padahal, beberapa hari yang lalu, Luhan diketahui sempat hang out bareng Tao dan membuta video TikTok bersama.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio