Dreamland
>
Musik
>
Article

Perdana Tanpa Hoya, Infinite Terperangkap Rasa Rindu Mantan di MV Comeback 'Tell Me'

09 Januari 2018 10:00 | 1154 hits

DREAMERS.ID - Setelah dinantikan selama kurang lebih satu setengah tahun, boy group Infinite akhirnya resmi comeback dengan merilis studio album baru bertajuk ‘Top Seed’, dengan lagu andalan berjudul ‘Tell Me’, pada Senin, 8 Januari 2018.

Peluncuran album baru ini jadi yang pertama kalinya Infinite dengan beranggotakan enam member, sejak Hoya memutuskan untuk hengkang pada akhir Agustus 2017. Berbeda dengan lagu ‘The Eye’ (2016) yang terdengar sangat upbeat, lagu ‘Tell Me’ justru bernuansa ballad.

Meski begitu, Infinite masih menambahkan unsur elektro dan juga tarian yang cukup enerjik di comebacknya kali ini. Liriknya sendiri menceritakan tentang seseorang yang tidak bisa menahan rasa rindu kepada mantan kekasihnya, dan berharap agar sang mantan bisa kembali ke pelukan.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Kisah tersebut tergambar pada video musiknya, keenam member terlihat seperti terperangkap di dalam sebuah ruangan bagaikan terbelenggu dengan rasa rindu. Seperti Sunggyu yang tampak mencari seorang wanita di labirin, sementara L melihat kekasihnya bersama pria lain.

Dalam studio album terbarunya ini, Infinite memasukkan 12 lagu baru, diantaranya, ‘Begin’, ‘Tell Me’, ‘Synchronise’, ‘No More’, Dongwoo solo ‘TGIF’, L solo ‘Past Days’, Sungjong solo ‘Confession’, ‘Prayer’, ‘Why Me’, ‘Blowing’, ‘I Hate’ dan ‘Begin Again’.

Para penggemar beruntung dari Korea Selatan telah mendengar lebih dahulu lagu comeback dan solo dari tiga member tersebut, pada jumpa fans yang diselenggarakan 29-31 Desember 2017 kemarin. Nantinya, Infinite akan menggelar comeback stage pertama di KBS ‘Music Bank’.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio