Dreamland
>
Musik
>
Article

Fall Out Boy dan RM BTS Kejutkan Fans dengan Lagu Kolaborasi!

15 Desember 2017 17:34 | 1560 hits

DREAMERS.ID - Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba-tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM.

Beberapa fans mendapati lagu tersebut di beberapa platform musik seperti Spotify dan iTunes. ‘Champion’ sendiri merupakan lagu Fall Out Boy yang dirilis pada Juni lalu menjelang perilisan album baru mereka tahun 2018 mendatang.

Sementara ‘Champion (Remix)’ yang menampilkan rap berbahasa Inggris dari RM baru secara resmi dirilis pada 15 Desember sesuai zona waktu, sehingga tak heran jika beberapa fans yang berada di negara yang belum masuk 15 Desember belum dapat mendengarkannya.

Baca juga: 3 Lagu Barat Terbaru di Minggu Ini yang Wajib Kamu Dengar!

Sesaat setelah fans mendapati lagu kolaborasi ini, hashtag #RMxFallOutBoy langsung menjadi trending topic worldwide di Twitter. Fall Out Boy kemudian mengkonfirmasi proyek kolaborasi ini akan rilis di seluruh dunia tepat tengah malam pada 15 Desember.

Tak lama setelah itu, RM juga mengunggah screenshot lagu ‘Champion (Remix)’ dalam akun Twitter BTS dan menulis, “Sangat luar biasa bisa bekerja sama dengan @falloutboy” lalu mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang saat mengerjakannya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio