Dreamland
>
Musik
>
Article

Monsta X Hingga Super Junior Juga Dikonfirmasi Tampil di MAMA 2017

10 November 2017 17:34 | 1511 hits

DREAMERS.ID - Acara penghargaan ‘Mnet Asia Music Award’ atau kerap MAMA memang langsung menuai rasa panasaran banyak penggemar usai diumumkan akan kembali digelar di tahun ini. Terlebih, acara penghargaan tahunan ini akan digelar di tiga negara secara bergilir.

Menyusul beberapa grup seperti Wanna One, Seventeen, hingga BTS, belum lama ini pihak Mnet kembali mengumumkan beberapa nama grup idola yang dipastikan hadir dalam MAMA tahun ini. Melalui akun Twiter resminya, saluran musik populer dari Korea ini mengumumkan 3 nama baru yang akan meramaikan acara ini yaitu Monsta X, Super Junior, hingga GOT7.

Menurut postingan tersebut diketahui jika Monsta X akan jadi salah satu penampil di MAMA Jepang pada 29 November 2017. Nantinya, boy group yang belum lama ini comeback dengan single ‘Dramarama’ tersebut berada satu panggung bersama Seventeen, EXO CBX, TWICE, dan Wanna One yang sebelumnya juga telah dikonfirmasi tampil di MAMA Jepang.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Sedangkan Super Junior dan GOT7 akan tampil di MAMA Hong Kong pada tanggal 1 Desember 2017 bersama BTS, EXO, dan Red Velvet. Selain di dua negara tersebut, sebelumnya pihak Mnet juga telah mengumumkan jika Seventeen dan Wanna One akan tampil juga di Vietnam pada tanggal 25 November mendatang.

Sementara itu, tak hanya grup idola, aktor populer Song Joong Ki juga telah dikonfirmasi akan menghadiri ajang bergengsi ini. Menurut Blossom Entertainment selaku agensi yang menaunginya, Song Joong Ki akan menjadi host MAMA Hong Kong pada 1 Desember mendatang.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio