Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Rilis Trailer, Black Panther: Wakanda Forever Hormati Mendiang Chadwick Boseman
25 Juli 2022 13:00 | 972 hits

DREAMERS.ID - Ryan Coogler meluncurkan trailer untuk Black Panther: Wakanda Forever di San Diego Comic-Con 2022 dan membagikan bagaimana film tersebut menghormati mendiang Chadwick Boseman.

Mendiang aktor yang meninggal karena sakit pada Agustus 2020 itu ditampilkan dalam trailer Black Panther: Wakanda Forever, yang diresmikan selama presentasi Marvel Studios di San Diego Comic-Con pada 23 Juli.

Dalam trailer, terlihat mural T'Challa di belakang dua orang yang sedang bermain drum. Ibu T'Challa, Ramonda, yang diperankan oleh Angela Bassett, berteriak, "Saya adalah Ratu dari negara paling kuat di dunia dan seluruh keluarga saya telah tiada. Bukankah saya telah memberikan segalanya?"

Trailer tersebut juga menampilkan kembalinya Lupita Nyong'o, Danai Gurira, Letitia Wright dan Winston Duke dari film pertama. Mereka bergabung dengan beberapa aktor baru, termasuk Tenoch Huerta, yang memerankan pahlawan super bawah air Namor, dan Dominique Thorne.

"Chad tidak lagi bersama kita secara fisik, tetapi semangatnya, hasratnya, kejeniusannya, harga dirinya dan budayanya serta dampak yang dia buat pada industri ini akan terasa selamanya," ucap Coogler. "Kami menaruh cinta kami untuk Chadwick ke dalam film ini."

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio