Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Totalitas Jaga Kualitas, Winter aespa Tetap Rutin Latihan Vokal dan Tari Sampai Sekarang
20 September 2024 13:30 | 158 hits

DREAMERS.ID - Winter dikenal memiliki suara merdu yang khas yang tanpa cela. Tidak mudah merasa puas, member aespa ini menekankan tugas penyanyi untuk terus mengasah seni dan keterampilan mereka dengan latihan yang rutin.

"Aku tidak pernah melewatkan pelajaran vokal dan tarian. Aku juga menjadwalkan banyak sesi latihan individu," ungkapnya dalam wawancara bersama majalah Cosmopolitan Korea.

"Bahkan jika itu membuatku stres, jika aku menyadari bahwa aku kurang di bidang apa pun, aku mengatakan pada diri sendiri bahwa aku tidak akan pernah kurang sempurna, bahwa aku perlu mengerjakannya sampai aku membuatnya sempurna."

Winter menambahkan bahwa usaha itu dilakukan untuk memberikan yang terbaik dalam setiap penampilannya, "Kami naik ke atas panggung setiap hari, tetapi bagi seseorang, itu mungkin satu-satunya konser yang pernah mereka kunjungi, bukan?"

"Jadi aku melakukan yang terbaik di atas panggung setiap saat, seperti ini penampilan terakhirku," kata pelantun lagu Supernova tersebut.

Tentang ambisinya di industri, Winter menuturkan, "Aku memiliki banyak ambisi, tetapi aku tidak ingin menjadi seseorang yang bersaing dengan orang lain untuk mengalahkan mereka."

"Aku lebih suka bersaing melawan diriku sendiri dan melihat apakah aku dapat melangkah lebih jauh. Aku ingin terus percaya bahwa 'Aku lebih baik hari ini daripada kemarin'."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio