Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Singgung Kontroversi Merokok di Dalam Ruangan, Jennie: Ini Masalah Budaya
20 September 2024 12:00 | 167 hits

DREAMERS.ID - Jennie BLACKPINK sekali lagi mengungkapkan posisinya terkait kontroversi merokok di dalam ruangan melalui wawancara dengan Harper's Bazaar yang diterbitkan pada 19 September.

Ketika ditanya mengapa ia secara resmi meminta maaf atas kontroversi merokok di dalam ruangan, Jennie menyatakan, "Apa yang bisa kulakukan? Jika orang Korea menganggapnya salah, aku harus menebusnya."

Dia menambahkan, "Aku mengerti mengapa kalian marah. Ini masalah budaya, ini masalah sejarah. Ini masalah waktu. Dan aku tidak bisa melawan waktu."

Sebelumnya, Jennie sempat terlibat kontroversi soal merokok di dalam ruangan lewat vlog YouTube yang dirilis pada 2 Juli lalu. Ia mengunjungi Italia untuk menghadiri peragaan busana sebuah merek fashion, dan terlihat sedang menghisap rokok vape sembari menata rambut dan merias wajahnya tepat sebelum runway.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Buka Komunitas Weverse Sendiri Jelang Comeback Solo

Saat kritik muncul di Korea, agensi Jennie, OA Entertainment, mengeluarkan pernyataan, yang mengatakan, "Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman dengan perilaku Jennie."

Mereka melanjutkan, "Jennie juga merenungkan tentang merokok di dalam ruangan dan bahaya yang ditimbulkannya kepada anggota staf lainnya. Ia juga menghubungi staf yang ada di sana saat itu dan meminta maaf secara langsung."

Namun, penggemar di luar negeri mulai menyuarakan penolakan mereka tentang mengapa Jennie harus membuat permintaan maaf resmi.

Media asing seperti BBC juga melaporkan, "Selebriti Korea sudah terbiasa dengan pengawasan ketat semacam ini. Jennie bukanlah selebritas Korea pertama yang dikritik karena merokok."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio