Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
IU Beri Hadiah dan Minta Maaf ke Warga Sekitar Jelang Konser Encore di Seoul World Cup Stadium
20 September 2024 12:30 | 150 hits

DREAMERS.ID - IU dijadwalkan untuk menggelar konser penutup 2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT ENCORE : THE WINNING pada akhir pekan ini, tanggal 21 dan 22 September 2024 di Seoul World Cup Stadium.

Menurut berbagai akun di komunitas online, IU membagikan hadiah kepada penghuni di beberapa kompleks apartemen yang terletak tepat di sebelah Seoul World Cup Stadium, yang harus berurusan dengan kebisingan keras setiap ada acara olahraga atau musik di stadion.

IU membagikan hadiah berupa kantong sampah ke lebih dari 4.000 rumah warga sekitar, meminta pengertian mereka tentang kebisingan dan kemacetan lalu lintas yang diperkirakan akan terjadi selama akhir pekan.

Sebagai informasi, kantong sampah menjadi kebutuhan wajib warga Korea Selatan. Mereka diharuskan memilah dan membuang sampah dengan kantong yang sudah ditentukan pemerintah, jika tidak maka dapat dikenakan denda. Harga satu buah kantong sampah sekitar Rp 5,500.

Pesan di tas hadiah dari IU berbunyi, "Dari 21-22 September 2024, konser IU 2024 akan diadakan selama 2 hari di Seoul World Cup Stadium. Kami meminta pengertian Anda yang murah hati kepada warga di daerah tersebut."

Para warga sangat tersentuh oleh fakta bahwa ini adalah pertama kalinya musisi menawarkan hadiah seperti itu untuk meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh acara akhir pekan yang diadakan di Seoul World Cup Stadium.

Seorang warga menulis, "Saya tinggal tepat di dekat Seoul World Cup Stadium, dan ini adalah pertama kalinya saya mendapatkan sesuatu seperti ini."

"Biasanya di akhir pekan, saya hanya berkata, 'Oh, pasti ada pertandingan lain atau konser lain', tapi ini pertama kalinya seorang selebriti benar-benar memberikan sesuatu seperti ini untuk meminta pengertian dari warga."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio