Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Tayang 26 Desember, Squid Game 2 Isyaratkan Permainan Mematikan Tidak Akan Berakhir
21 September 2024 10:00 | 144 hits

DREAMERS.ID - Squid Game 2 dikonfirmasi akan tayang pada tanggal 26 Desember. Musim 2 akan menampilkan Seong Gi Hun yang membatalkan rencana pergi ke Amerika Serikat untuk mengejar tujuannya sendiri terkait dengan permainan mematikan yang dia menangkan di Musim 1.

Trailer yang baru dirilis dimulai dengan suara peringatan yang membangunkan Gi Hun yang diperankan oleh Lee Jung Jae. Dia membuka pintu kamar sambil membawa senjata dan mendapati Front Man di depannya.

Pasukan Pink Guards kemudian muncul kembali di arena permainan Squid Game. Celengan raksasa dipenuhi dengan bundel uang tunai, dan keterangan "Apakah Anda siap?" muncul, menandakan bahwa persiapan permainan telah selesai.

Trailer ini juga menampilkan adegan baku tembak yang sengit dan diakhiri dengan Gi Hun, mengenakan baju olahraga hijau bernomor 456, semakin memperkuat antisipasi untuk cerita dinamis baru yang akan terungkap.

Squid Game 2 akan kembali dibintangi oleh Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Jun, dan Gong Yoo.

Selain itu, Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Gyu Young, Lee Jin Wook, Park Sung Hoon, Yang Dong Geun, Kang Ae Sim, Lee David, Choi Seung Hyun, Roh Jae Won, Jo Yu Ri, dan Won Ji An akan memerankan karakter baru.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio