Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
How It Works?
Dreamland
>
Fan Fiction
Roommate The Series
Posted by darmafa | Minggu,08 Juni 2014 at 23:14
0
871
Status
:
Ongoing
Cast
:
Lee So Ra, Park Bom, Song Ga Yeon, Jo Se Ho, Lee Dong Wook, Park Chanyeol, Shin Sung Woo, Hong Soo H
Roommate The Series

Synopsis

Hai all readers hehe.... Lama ga nulis terus ngeliat SBS Roommate jadi pingin nulis lagi... Author ga bikin romantis-romantisan sih rencananya tapi ntah sih selanjutnya. Yang pasti melalui ff ini cuma pingin ngutarain sisi emosional dari tiap partisipan di SBS Roommate ini. Semoga kalian suka. Jangan lupa commentnya ya

Ini bukan ff deh kayaknya. Karena emang ga ada dialog. Apa ini ficlet ya? pendek banget sih. Intinya ya ga beda jauh sama chapter 1 nya. Next chapter siapa ya enaknya ?

Tags:
Komentar
RECENT FAN FICTION
“KANG MAS” YEOJA
Posted Rabu,16 Juni 2021 at 09:31
Posted Senin,20 April 2020 at 22:58
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 23:42
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:08
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:07
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:07
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:06
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:06
FAVOURITE TAG
ARCHIVES