Dreamland
>
Artis
>
Article

AOA Sukses Jadi Trending Berkat Penampilan Memukau di Acara 'Queendom'

15 September 2019 15:00 | 1855 hits

DREAMERS.ID - Girl group AOA belakangan berhasil jadi perbincangan netizen baik di Korea maupun penggemar internasional. Hal ini dikarenakan penampilan memukau mereka dalam acara besutan Mnet, ‘Queendom’.

Pada Kamis (12/9), acara ‘Queendom’ kembali tayang dan memperlihatkan sesuatu yang baru. Pada episode kali ini, tiap grup saling melakukan cover lagu satu sama lain. Girl group AOA mendapat bagian untuk mengcover lagu dari Mamamoo yang berjudul 'Egotistic'. Dan kebalikannya, Mamamoo tampil dengan lagu milik AOA, yakni 'Goodluck'.

Tanpa disangka AOA tampil dengan sangat memukau. Situs pencarian pun ramai mencari nama AOA berkat penampilan mereka dengan lagu ‘Egotistic’ tersebut. Bahkan, video penampilan dari grup naungan FNC Entertainment ini berhasil menjadi trending 1 Youtube di berbagai negara, dan juga trending di Melon dan Naver Korea.

Baca juga: Jimin eks AOA Akan Langsungkan Comeback Dalam Waktu Dekat

Hal ini tentu menjadi sebuah prestasi membanggakan bagi AOA. Sekaligus menjadi bukti jika grup ini tetap mampu bangkit meski ditinggal Choa sebagai vokalis kuat AOA, hingga hengkangnya Mina setelah masa kontraknya selesai beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu, ‘Queendom’ merupakan sebuah program survival terbaru Mnet yang dibintangi oleh AOA, Oh My Girl, (G)I-DLE, Lovelyz, MAMAMOO dan Park Bom. PD ‘Queendom’ sebelumnya sempat memastikan tidak akan ada kecurangan voting di acara ini karena mereka telah menyiapkan tim pengawas khusus.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio