Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea yang Mengangkat Profesi Anti Mainstream

24 Agustus 2021 21:00 | 1736 hits

DREAMERS.ID - Dalam membentuk karakter dalam suatu drama Korea, pastinya ada berbagai profesi yang diangkat atau dijadikan sebagai pekerjaan para karakter, khususnya karakter utama.

Berikut ini merupakan deretan profesi yang bisa dibilang anti mainstream atau jarang diangkat ke drama Korea, namun banyak juga ditemui di kehidupan sehari-hari. Jadi relate banget nih.

1. Romance is a Bonus Book

Menceritakan tentang Cha Eun Ho (Lee Jong Suk) seorang pemimpin redaksi termuda di sebuah perusahaan penerbitan yang terlibat dalam kisah romansa dengan sahabat masa kecilnya, Kang Dan Yi (Lee Na Young) yang pernah menjadi copywriter populer.

2. Personal Taste

Mengisahkan tentang seorang desainer bernama Park Gae In (diperankan oleh Son Ye Jin), ia memiliki kehidupan dan kisah cinta yang pahit. Ia kemudian bertemu dengan Jin Ho (diperankan oleh Lee Min Ho), seorang arsitek yang menyewa rumah Gae In, tapi memiliki motif jahat.

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

3. Your House Helper

Mengisahkan tentang kehidupan Kim Ji Woon (diperankan oleh Ha Seok Jin) yang lahir dari ayah anggota parlemen dan ibunya yang merupakan seorang dokter. Dia kemudian bekerja di sebuah perusahaan besar, tetapi dia berhenti dari pekerjaannya dan berhenti berbicara dengan orang tuanya. Kemudian beralih profesi menjadi pembantu rumah tangga.

4. The Package

Drama yang dibintangi oleh Lee Yeon Hee dan Jung Yonghwa CNBLUE ini mengisahkan tentang pemandi wisata untuk paket tur 1 minggu di Prancis. The Package pun membuat penontonnya ingin langsung liburan ke sana.

5. Search WWW

Drama ini mengisahkan tentang Bae Ta Mi (diperankan oleh Lim Soo Jung), Cha Hyun (diperankan oleh Lee Da Hee), dan juga Song Ka Kyung (diperankan oleh Jeon Hye Jin), mereka bekerja di dua perusahaan portal web terkenal, yaitu Unicorn dan Barro.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio