Dreamland
>
Film
>
Article

Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

25 April 2024 12:30 | 348 hits

DREAMERS.ID - Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut.

Dilaporkan bahwa Gong Yoo sedang berdiskusi untuk mengambil peran utama dalam proyek baru yang ditulis oleh penulis naskah terkenal No Hee Kyung, yang terkenal dengan drama That Winter the Wind Blows, It's Okay It's Love, Our Blues, dan banyak lagi.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Gong Yoo, Management SOOP, berbagi, “Memang benar bahwa Gong Yoo telah mendapatkan tawaran untuk proyek baru No Hee Kyung. Dia sedang meninjaunya.”

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Menurut laporan, proyek baru Noh Hee Kyung adalah drama sejarah modern yang menggambarkan kehidupan realistis orang-orang di industri penyiaran. Drama ini akan menangkap semangat orang-orang yang melewati momen sejarah yang penuh gejolak dan mengalami lahirnya industri hiburan Korea Selatan.

Sementara itu, Gong Yoo saat ini juga tengah menggarap proyek Netflix Squid Game 2 dan The Trunk. Sedangkan Song Hye Kyo sedang menjalani proses syuting film Black Nun.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio