Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Byung Hun dan Jo Jung Suk Dikabarkan Jadi Host ‘SNL Korea’

19 Juli 2021 17:30 | 867 hits

DREAMERS.ID - Lee Byung Hun dan Jo Jung Suk dikabarkan bakal menjadi host untuk reboot ‘SNL Korea’ yang akan datang! Pada 19 Juli, dilaporkan bahwa acara sketsa tersebut akan menampilkan Lee Byung Hun sebagai pembawa acara episode pertama dan Jo Jung Suk sebagai pembawa acara episode lainnya.

BH Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Byung Hun, menanggapi kabar tersebut dengan mengatakan, “Lee Byung Hun secara positif meninjau tawaran untuk tampil di 'SNL Korea'.”

Agensi Jo Jung Suk JAM Entertainment juga menanggapi laporan dengan pernyataan serupa, “[Jo Jung Suk] mendapat tawaran untuk tampil di 'SNL Korea' dan sedang mempertimbangkan tawaran tersebut.”

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Versi Korea dari program skesta komedi populer Amerika ‘Saturday Night Live’ ini telah menayangkan kesembilan musimnya di channel tvN dari tahun 2011 hingga 2017.

Sementara versi reboot acara mendatang akan benar-benar baru, dan dijadwalkan tayang perdana tahun ini melalui platform OTT Coupang Play. Para pemainnya termasuk Shin Dong Yup, Kwon Hyuk Soo, Ahn Young Mi, Jung Sang Hoon, Kim Min Kyo, Cha Chung Hwa, dan Wendy Red Velvet.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio