Dreamland
>
Film
>
Article

Bikin Penasaran, 5 Pertanyaan Ini Akan Terjawab di Love Alarm Musim Kedua

11 Maret 2021 11:00 | 2163 hits

DREAMERS.ID - Drama Love Alarmmusim kedua sebentar lagi akan menyapa para penonton lewat penayangan perdananya pada 12 Maret mendatang dengan kelanjutan cerita yang lebih seru.

Berikut ini merupakan pertanyaan besar dan bikin penasaran di musim pertama yang sepertinya akan terjawab di ‘Love Alarm’ musim kedua

1. Siapa yang Akan Dipilih Jo Jo?

Inti dari drama ‘Love Alarm’ adalah kisah cinta segitiga antara Jo Jo (diperankan oleh Kim So Hyun), Hye Young (diperankan oleh Jung Ga Ram), dan Sun Oh (diperankan oleh Song Kang).

Di musim pertama, hubungan Jo Jo  dan Sun Oh berakhir, dan Jo Jo memutuskan untuk tidak lagi menyukai Sun Oh. Namun di musim kedua, Sun Oh datang kembali kedalam kehidupan Jo Jo, disaat Jo Jo ingin membuka hati untuk Hye Young.

2. Anti Love Alarm

Munculnya anti Love Alarm, banyak masyarakat yang melakukan demo untuk meminta penutupan aplikasi Love Alarm. Akankah aplikasi Love Alarm akan berakhir sampai disini?

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

3. Akun Instagram Jo Jo

Jo Jo merupakan pemilik dari akun Instagram ilustrasi populer bernama @_huming_moon yang memiliki 1 juta followers. Masih menjadi pertanyaan, apakah orang-orang akan mengetahui fakte terseut atau tidak.

4. Pacar Sun Oh

Di musim pertama, pacar Sun Oh, Yuk Jo mengetahui bahwa Sun Oh berhasil membuat Love Alarm Jo Jo berdering. Namun, tidak untuknya. Hal ini membuat penonton penasaran apa yang akan dilakukan oleh Yuk Jo, apakah ia akan terus berjuang atau merelakan Sun Oh.

5. Pertemanan Hye Young dan Sun Oh

Pemasalahan cinta segitiga tentunya mempengaruhi hubungan pertemanan Sun Oh dan Hye Young yang telah terjalin sejak kecil. Menyukai perempuan yang sama, membuat penonton mempertanyakan kelanjutan pertemanan mereka di musim kedua. Apakah akan terus berlanjut atau pada akhirnya menjauh.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio