Dreamland
>
Film
>
Article

Jo Byeong Gyu Mundur, Rapper Lee Young Ji Temani Yoo Jae Suk di Variety Baru KBS

28 Februari 2021 08:00 | 2103 hits

DREAMERS.ID - Jajaran MC untuk variety show baru Yoo Jae Suk di KBS mengalami beberapa perubahan. Jo Byeong Gyu yang sebelumnya ditunjuk sebagai co-MC kini memutuskan untuk mundur dan digantikan dengan rapper Lee Young Ji.

Pada 26 Februari, staf produksi variety Come Back Home mengonfirmasi bahwa rapper Lee Young Ji akan bergabung dengan acara tersebut sebagai MC. Mereka juga menyertakan video pra-produksi bersama Lee Young Jin yang direkam pada bulan Januari.

Meskipun nama Lee Young Ji baru-baru ini diumumkan, rencana awalnya adalah menjadikan Jo Byeong Gyu dan Lee Young Ji sebagai MC bersama Yoo Jae Suk. Namun, dengan ditundanya penampilan Jo Byeong Gyu, sehingga Lee Young Ji dan Yoo Jae Suk akan menjadi dua MC untuk jangka waktu yang tidak ditentukan.

Dalam siaran pers, staf produksi menyatakan, “Kami terus berhubungan dengan isu-isu seputar MC Jo Byeong Gyu baru-baru ini. Jo Byeong Gyu saat ini sedang mengambil tindakan hukum terhadap kontroversi tersebut."

Baca juga: Jo Byeong Gyu Tolak Tawaran Bintangi Drama Sageuk

"Namun, karena hasil hukumnya memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan, dan rencana program kami perlu diselesaikan, kami menilai bahwa tidak patut untuk mempercepat kemunculannya di acara saat ini. Akibatnya, kami memutuskan untuk menunda penampilannya."

Staf melanjutkan, “Harapan kami adalah investigasi yang jelas atas kebenaran yang tidak menimbulkan lebih banyak korban di kedua sisi. Semua pemeran dan kru Come Back Home akan memberikan segalanya untuk membuat produksi yang baik bagi pemirsa.”

Come Back Home akan menampilkan selebriti yang kembali ke tempat mereka memulai hidup mereka di Seoul setelah pindah ke kota untuk pertama kalinya. Para selebriti akan bertemu dengan orang-orang muda yang tinggal di sana sekarang dan menyemangati mereka untuk mewujudkan impian mereka.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio