Dreamland
>
Film
>
Article

Pesona Lee Dong Wook Jadi Pengacara di Drama tvN 'Touch Your Heart'

08 Januari 2019 17:15 | 1656 hits

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Touch Your Heart merilis potongan gambar yang memperlihatkan penampilan karakter yang dimainkan pemeran utama prianya, Lee Dong Wook. Sang aktor tampak tampan dan berwibawa berada di ruang sidang.

‘Touch Your Heart’ merupakan drama komedi romantis yang akan menceritakan kisah cinta pengacaya perfeksionis bernama Kwon Jung Rok (diperankan Lee Dong Wook) dan aktris papan atas Oh Yoon Seo (diperankan Yoon In Na). Mengingat ini adalah proyek reuni keduanya setelah ‘Goblin’, drama ini pun menjadi salah satu yang paling dinantikan.

Pada 8 Januari, drama mengungkap bocoran peran Lee Dong Wook sebagai pengacara pertahanan yang cermat dan tanpa basa-basi, Kwon Jung Rok. Terkenal karena rekam jejaknya yang mengesankan, ia merupakan pengacara andalan dari firma hukumnya dan digambarkan sebagai pria yang perfeksionis dan membenci kelambanan.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

 Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Lee Dong Wook tampak serius dan penuh kewaspadaan saat ia menunggu gilirannya untuk berbicara di ruang sidang. Produser ‘Touch Your Heart’ berkata, “Dari hari pertama syuting, Lee Dong Wook membuat trnsformasi yang sempurna menjadi Kwon Jung Rok.”

“Ia membuat para wanita terpana oleh penggambarannya sebagai seorang pengacara yang perfeksionis dab jelas dalam memisahkan kehidupan publik dan pribadinya. Dengan senyum yang hangat dan lembut. Penonton juga akan dapat melihat beragam pesona Lee Dong Wook melalui ‘Touch Your Hear’,” imbuhnya.

Sementara itu, drama ini akan tayang perdana pada 6 Februari mendatang mengisi slot Rabu dan Kamis, menggantikan drama ‘Encounter’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio