Dreamland
>
Film
>
Article

Susul Minhyun, Satu Lagi Member Wanna One Unjuk Vokal Memukau di 'King of Mask Singer'

23 April 2018 11:40 | 3911 hits

DREAMERS.ID - Banyak member idola K-Pop yang tidak bisa secara maksimal menunjukkan kemampuan mereka hingga bisa dikenali kekhasannya hanya saat mendengarkan suaranya. Program ‘King of Mask Singer’ salah satu yang ‘menguji’ kepopuleran sekaligus kehebatan vokal mereka.

Pada episode terbaru yang tayang pada Minggu (22/04) kemarin, program unggulan MBC itu menayangkan episode di mana salah satu pesertanya berhasil mempertahankan tahta untuk yang ke-75 kalinya, yaitu peserta dengan topeng Invincible East yang bertahan setelah ditantang oleh peserta bertopeng Royal Guard.

Dalam episode tersebut, Royal Guard menyanyikan lagu Park Hyo Sin berjudul ‘Fool’ di ronde kedua dan ‘Don’t Touch Me’ milik Ailee di ronde ketiga. Sementara Invincible East memilih untuk membawakan lagu milik senior Cho Yong Pil yang berjudul ‘Song of the Wind’.

Persaingan keduanya sangat ketat karena kemampuan vokal yang ditunjukkan sama-sama memukau. Pada akhirnya, penonton memilih Invincible East sebagai pemenang gelar ke-75, yang menandakan kemenangan kelimanya berturut-turut sejak gelar ke-71. Dengan begitu, Royal Guard harus membuka topengnya.

Baca juga: Kyuhyun Menangis Dedikasikan Penampilan Terakhir di 'KMS' untuk Jonghyun SHINee

Sebelum membuka topeng, sosok Royal Guard mengungkapkan tidak bisa tidur ketika sedang mempersiapkan penampilan ini, tapi merasa sangat senang bisa berkompetisi sampai titik ini. Tak disangka saat membuka topeng ternyata ia adalah Kim Jaehwan si main vocal dari Wanna One.

Setelah itu Jaehwan mengatakan bahwa ia belum pernah menerima pujian setinggi ii sebelumnya. Banyak member di Wanna One membuatnya tidak bisa menyanyikan banyak bagian, sehingga ia berpikir banyak orang yang tidak mengenali suaranya, “Aku mencoba bernyanyi dengan suara berbeda untuk program ini. Aku sangat gugup”, ujarnya.

Jaehwan lantas mengutarakan bahwa mimpinya sebagai penyanyi agar bisa menyentuh hati banyak orang, “Keberuntunganku bagus disini. Aku pikir aku bisa menunjukkan cara bernyanyiku sepenuh hati jadi aku sangat bahagia. Mohon terus dengarkan suara dan laguku di masa depan”.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio