Dreamland
>
Artis
>
Article

Selamat, Titi Kamal dan Christian Sugiono Dikaruniai Anak Kedua!

06 Desember 2017 13:00 | 1413 hits

DREAMERS.ID -Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Tanah Air, Christian Sugiono dan Titi Kamal. Pasangan yang menikah pada 6 Februari 2009 silam di Perth, Australia ini baru saja dikarunai anak kedua mereka.

Christian Sugiono lantas berbagi momen bahagia melalui akun Instagram pribadinya. Pada Rabu (6/12), pria yang akrab disapa Tian tersebut mengunggah foto persalinan Titi Kamal. Dalam foto tersebut nampak Titi tengah mencium sayang sang bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki.


image source: instagram.com/csugiono/

Berbagai ucapan selamat baik dari selebriti maupun penggemar membanjiri kolom komentar unggahan yang telah disukai lebih dari 70 ribu akun. “Yeay! Congrats @titi_kamall & @csugiono .. see u soon ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ onti ga sabar,” tulis sandradewi88.

“Congratulations on ur newest member. @titi_kamall @csugiono blessings,” komentar Dewisandra.

Baca juga: Punya Nama yang Sama, Titi Kamal Berharap Anaknya Seganteng Kai EXO

Titi pun lantas membalas ucapan dan doa dari para sahabat dan penggemarnya, “Alhamdulillaaah terima kasih smuanyaaaa @sandradewi88 @dewisandra @ringgoagus @watiewauw,” balas titi_kamall.

Seperti diketahui, setelah menikah, pada bulan Mei 2013 Christian Sugiono mengungkapkan kalau istrinya telah hamil. Pasangan serasi tersebut kemudian dikaruniai anak pertama mereka pada 16 November 2013 yang diberi nama Arjuna Zayan Sugiono.

Congrats Titi dan Tian!

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio