Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Para Angel Baru Victoria's Secret Debut di Event Peluncuran Koleksi Baru di New York

31 Juli 2015 10:31 | 2479 hits

DREAMERSRADIO.COM - Your new favorite angels have arrived! Setiap tahunnya, brand lingerie ternama Victoria’s Secret selalu merekrut para angels terbaru sebagai wajah brand ini, sekaligus berjalan di fashion show tahunannya. Kali ini, 10 angelnya pun akhirnya telah terpilih.

Yap, angel generasi terbaru ini di antaranya adalah Jasmine Tookes, Romee Strijd, Kate Grigorieva, Taylor Hill, Elsa Hosk, Martha Hunt, Monika Jagaciak, Lais Ribeiro, Sara Sampaio, dan kekasih Miley Cyrus, Stella Maxwell.  


Image source: Dailymail.co.uk

Setelah muncul di sebuah video arahan Michael Bay, 10 angel ini pun debut di depan umum di New York, Amerika.  Kesepuluh angel ini untuk pertama kalinya terlihat dalam event kampanye peluncuran koleksi terbaru Victoria’s Secret, yaitu Body by Victoria di Times Square, New York pada 29 Juli lalu.

Baca juga: Valentina Sampaio, Model Transgender Pertama Victoria's Secret yang Kontroversial

Menunjukkan tubuh langsingnya, mereka terlihat mengenakan sebuah fitted t-shirt berwarna putih dengan tulisan ‘Body By Victoria’ di bagian depan, dan nama depan para angel ini di bagian belakang t-shirt tersebut.


Image source: Dailymail.co.uk

Sebelumnya, sepuluh angel ini telah diberikan ‘sayap’ dalam pesta inagurasi yang digelar Victoria’s Secret bertajuk ‘International Bombshell’s Day’ pada bulan Mei lalu. Angel ini pun akan menyusul kesuksesan nama-nama besar angel sebelumnya, seperti Karlie Kloss, Gisselle Bundchen, Adriana Lima, dan lainnya. Sudah tentukan angel baru mana yang jadi favoritmu?

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio