Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Menebalkan Bulu Mata Sampai Mengatasi Kulit Kering, Simak 'Keajaiban' Lain dari Bedak Bayi

12 Mei 2015 19:19 | 4819 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sebagian besar wanita sibuk menyimpan uang untuk membeli produk kecantikan yang mahal. Mereka mungkin tak menyadari keberadaan satu produk yang ternyata memiliki banyak manfaat dan berguna untuk kegiatan mempercantik diri, yaitu bedak bayi!

Sperti namanya, bedak ini memang dibuat untuk perawatan bayi, namun selain itu, bedak bayi memiliki fungsi tata rias yang bisa diterapkan sehari-hari lho! seperti yang dilansir dari laman CNN Indonesia ini.

1. Pengganti shampo

Kehabisan persediaan shampo tapi butuh untuk meyegarkan kepala? Coba taburi sedikit bedak bayi di bawah lapisan akar rambut. Cara ampuh untuk menyerap kelebihan minyak dan juga bisa menambah volume rambut.

2. Menebalkan bulu mata

Jika bulu mata terlihat sedikit timpang, berikan sedikit bedak bayi di atas bulu mata sebelum menggunakan maskara sehingga bisa membuatnya tampak lebih tebal.

3. Mengatur tata rias

Baca juga: Tebalkan Bulu Mata Hingga Atasi Kulit Kering, Simak 'Keajaiban' Lain dari Bedak Bayi

Makeup yang tidak merata atau luntur di siang hari bisa diatasi dengan memoleskan sedikit bedak bayi dengan kuas bedak yang besar. Proses ini juga bisa dilakukan setelah selesai bermakeup agar makeup tahan lama.

4. Sebagai deodoran

Mungkin kamu pernah melihat ibu atau nenek memakai bedak bayi sebagai antiperspiran, mereka tahu cara yang terbaik. Berkat sifat menenangkan, dan menyerap bau, bedak bayi adalah alternatif deodoran yang ideal.

5. Kulit kering

Sebagai pelembap untuk kulit yang kering, bedak bayi cukup halus untuk membuat kulit tumit dan siku yang kering menjadi lembut.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio