Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Jennie BLACKPINK Bersinar di Met Gala 2024 dengan Gaun Royal Blue

07 Mei 2024 16:30 | 459 hits

DREAMERS.ID - Penampilan kedua Jennie BLACKPINK di Met Gala kembali menjadi perbincangan hangat. Pada 6 April waktu setempat, Jennie menghadiri Met Gala 2024 di Metropolitan Museum of Art di New York, AS dan berjalan di karpet merah.

Met Gala adalah acara penggalangan dana yang dimulai pada tahun 1948 untuk mengumpulkan dana operasional Institut Kostum Metropolitan Museum of Art di New York dan untuk memperingati pembukaan pameran tahunannya.

Setiap tahun, banyak selebriti berjalan di karpet merah dengan mengenakan kostum yang sesuai dengan tema tahun tersebut. Tema tahun ini adalah 'Sleeping Beauty: Reawakening Fashion' tapi dress code dan tema umumnya adalah 'Garden of Time'.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Donasi 1 Miliar Atas Nama Fandom BLINK

Di antara banyaknya bintang papan atas Hollywood yang hadir seperti Zendaya, Ariana Grande, Rita Ora, dan lainnya, Jennie juga tampil memamerkan pesona chic-nya.

Jennie mengenakan gaun unik berwarna royal blue yang melilit seluruh tubuhnya hingga memperlihatkan perutnya. Gaun tersebut diketahui merupakan produk dari brand perancang busana Perancis kelahiran Tunisia, ALAÏA.

Selain itu, Jennie mengenakan gaya rambut 'all-back' dengan rambutnya yang ditarik tinggi-tinggi dan riasan dengan kilau perak yang bersinar lembut, memberikan suasana yang lebih mempesona. Dia bahkan mengenakan anting-anting mutiara yang elegan dan rantai mutiara yang melingkari perutnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio