Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Suzy miss A dan Kim Soo Hyun Reunian untuk 'Bean Pole' Edisi Musim Panas!

14 Juli 2014 17:17 | 9643 hits

DREAMERSRADIO.COM - Pecinta serial drama Korea ‘Dream High’ kembali dimanjakan dengan chemistry antara dua bintang utamanya, yaitu Suzy miss A dan Kim Soo Hyun. Keduanya kembali didapuk jadi model brand pakaian ternama Korea, Bean Pole.

Setelah tahun 2013 lalu mengungkapkan akan memperpanjang kontrak selama setahun, kini keduanya pun kembali berpose dalam pemotretan Bean Pole untuk edisi musim panas versi pakaian outdoor.

Untuk pemotretan kali ini, Suzy dan Kim Soo Hyun terlihat pergi bercamping dengan pakaian outdoor Bean Pole. Keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama sambil membaca buku, bermain ukulele, dan bersenang-senang dengan surfboard.

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Memiliki Masa Training Tercepat

Meski mengenakan pakaian outdoor, namun keduanya tetap terlihat stylish dengan koleksi musim panas terbaru, yang sangat cocok dengan siapapun yang memiliki hobi hiking atau camping ke pegunungan.

Bean Pole adalah salah satu merk fashion Korea Selatan yang senang menampilkan idola papan atas untuk menjadi model mereka. Mulai dari artis K-Pop hingga seleb Hollywood seperti Gwyneth Paltrow dan Barbara Palvin.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio