Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ini Dia Penampakan Samsung Galaxy S5!

25 Februari 2014 14:47 | 5922 hits

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu perusahaan ponsel pintar di dunia, Samsung akhirnya merilis penampakan dari gadget terbaru yaitu Samsung Galaxy S5. Peluncuran Galaxy S5 ini disambut meriah oleh para penggemar gadget Samsung yang sudah ditunggu sejak jauh-jauh hari.

Samsung merilis Galaxy S5 di ajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol pada Senin (24/2) malam tadi. Di perilisannya tersebut, Galaxy S5 juga memamerkan beberapa fitur terbarunya seperti fingerprint dan sensor detak jantung.

“Dengan dirilisnya Galaxy S5 ini, kami ingin kembali fokus memberikan kepuasan kepada pelanggan Samsung dengan kemampuan dan kapabilitas yang kami miliki,” ujar J.K Shin, Kepala Divisi Mobile Samsung dilansir Jakarta Globe.

Baca juga: Rayakan Natal, Ini Manusia Salju yang Terbuat dari Samsung GALAXY S5!

Galaxy S5 sendiri merupakan gadget ‘balas dendam’ Samsung karena sebelumnya Galaxy S4 dianggap tidak sebanding kualitasnya dengan harga yang mereka tawarkan saat itu.

Untuk penjualan di Indonesia, pihak Samsung sendiri belum mengumumkan hal tersebut. Beberapa kanal berita pun juga ada yang mengumumkan bahwa Galaxy S5 di Indonesia akan dibanderol sekitar 13 Juta Rupiah.

Hmm.. Dreamers ada yang berminat dengan Galaxy S5? ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio