Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wow, Sewa Ruangan Di Hotel Mewah Ini Capai Rp 242 Miliar!

21 Januari 2014 16:37 | 5655 hits

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa hotel di dunia menawarkan berbagai jenis ruangan mewah dengan tarif yang bervariasi. Seperti salah satu hotel yang berada di San Francisco, Amerika Serikat (AS). Hotel yang bernama Hotel Fairmont ini memasang tarif fantastis untuk ruang termewahnya yaitu sebesar US$20 juta atau setara dengan Rp242,2 miliar.

Sebuah ruangan yang diperkirakan seluas 557 meter persegi ini adalah tipe Presidential penthouse suite, selain ukurannya yang besar tempat ini pun punya sejarah tersendiri.

Dilansir dari laman CNBC, sebelumnya kamar mewah ini pernah ditempati oleh para pemimpin dunia. Diketahui pada tahun 1945, Presiden AS ke-33, Harry Truman, dengan beberapa pemimpin dunia lain pernah mengadakan pertemuan khusus di ruangan untuk membicarakan mengenai piagam yang nantinya akan jadi dasar pembentukan dari PBB.

Baca juga: Hotel Mewah Ini Akan Jadi Lokasi Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo?

Ruangan presidential penthouse suite ini terletak di lantai delapan Hotel Fairmont. Dalam ruangan tersebut terdiri dari tiga kamar tidur, ruang makan formal, ruang pribadi, ruang biliar, ruang grand piano, serta dua lantai perpustakaan berbentuk lingkaran yang langit – langitnya dicat daun emas. Selain dalamnya yang luar biasa,  ruangan ini pun juga memiliki beranda dengan pemandangan yang indah.

Dengan biaya sewa yang fantastis tersebut setiap tamu yang menginap akan dilayani oleh para staf berpengalaman termasuk koki kelas dunia. Beberapa staf lainnya pun di siapkan untuk melayani para tamu VIP seperti  pelayan pribadi, pembersih ruangan, terapis pijat, dan pelatih pribadi.

Walaupun nilai ruangannya mencapai miliaran rupiah, namun harga sewa kamar untuk per malamnya hanya dikenakan sebesar US$15.000 atau setara Rp181,6 juta.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio