Dreamland
>
Film
>
Article

Capai 3 Juta, The Roundup: Punishment Cetak Rekor 1,2 Penonton dalam Sehari!

28 April 2024 12:00 | 1616 hits

DREAMERS.ID - Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari.

Rekor lain juga dicetak oleh film Ma Dong Seok tersebut. Tercatat bahwa hanya pada tanggal 27 April saja, The Roundup: Punishment mencatat total 1.219.040 penonton bioskop.

Angka tersebut menetapkan rekor baru untuk total satu hari tertinggi yang pernah dicapai oleh sebuah film dalam serial hit The Outlaws. Rekor sebelumnya dipegang oleh The Roundup: No Way Out yang mencatatkan total 1.162.564 penonton bioskop pada 3 Juni 2023.

Baca juga: Tembus 9 Juta Penonton, Bintang Film 'The Roundup: Punishment' Adakan Acara Spesial

Pencapaian itu juga menandai jumlah penonton bioskop satu hari tertinggi yang dicapai oleh film Korea mana pun sejak film blockbuster Along with the Gods: The Last 49 Days pada tahun 2018 lalu.

Sementara itu, seri keempat film The Outlaws karya Ma Dong Seok ini mengikuti petualangan penuh aksi detektif legendaris Ma Seok Do saat ia bekerja sama dengan Tim Investigasi Cyber ​​​​untuk memberantas perjudian online ilegal organisasi yang dipimpin villain baru diperankan oleh aktor Kim Moo Yeol.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio