Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
-Tampil di BOGOR NATION MATSURI 2024, Tomoshibi Cerita Pengalaman Unik Saat Manggung
28 September 2024 23:00 | 1293 hits

DREAMERS.ID - Chika idol Tomoshibi baru-baru ini tampil dalam rangkaian acara BOGOR NATION MATSURI 2024 pada 8 September lalu. Acara yang diselenggarakan The Nation Indonesia dan DREAMERS.ID ini berlangsung di Boxies 123 Mall di Bogor, Jawa Barat.

Selama wawancara bersama DJ di K-BOX Dreamers Radio, ketiga member Tomoshibi mengungkapkan bahwa di saat tidak memiliki jadwal latihan dan punya waktu luang, mereka suka bermain board game.

Saat ditanya mengani momen penonton yang paling membuat mereka kaget saat tampil, Tomoshibi memiliki beberapa cerita unik. Salah satunya teriakan super keras dari penggemar yang menyerukan “Tomoshibi gwenchana,” saat mereka mengalami kesalahan teknis di atas panggung.

Tomoshibi juga mengungkapkan beberapa barang random yang diberikan penggemar saat momen cooling down di tengah penampilan mereka. “Aku pernah dikasih buah naga,” kata salah satu member, kemudian yang lainnya menimpali, “Tolak Angin. Koyo juga ada.”

Ketiga member Tomoshibi juga ditanya karakter apa yang ingin mereka cosplay jika ada kesempatan. Ada yang ingin menjadi karakter Athanasia dari manhwa ‘Who Made Me a Princess’, karakter Yamato dari ‘One Piece’, dan hero Lux dari game League of Legends.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio