Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Romansa Park Seo Joon dan Han So Hee Jadi Sorotan Utama 'Gyeongseong Creature 2'
27 September 2024 18:00 | 143 hits

DREAMERS.ID - Selain latar belakang yang berubah dari Gyeongseong 1945 ke Seoul 2024, serial Netflix Gyeongseong Creature 2 akan tetap menonjolkan romansa antara karakter Park Seo Joon dan Han So Hee.

Gyeonseong Creature 2 menceritakan pertemuan Ho Jae (Park Seo Jun), yang sangat mirip dengan Jang Tae Sang, dan Yoon Chae Ok (Han So Hee). Mereka kemudian menggali kisah hubungan mereka yang belum selesai, ketika menghadapi ancaman dari Kuroko.

Park Seo Joon, Han So Hee, serta pemain utama baru Lee Moo Saeng dan Bae Hyun Sung yang hadir dalam jumpa pers pada Rabu (25/9), memilih romansa antara Ho Jae dan Chae Ok sebagai salah satu sorotan Gyeongseong Creature 2.

Baca juga: Park Seo Joon dan Han So Hee Bahas Transisi Karakter dan Adegan Aksi Intens 'Gyeongseong Creature 2'

Tentang chemistry-nya dengan Han So Hee, Park Seo Joon berbagi, "Itu menjadi lebih baik di Musim 2, dan kami menjadi lebih dekat pada tingkat pribadi. Karena latarnya modern, jalinan kami lebih alami, yang membuatnya lebih mudah didekati."

"Di Musim 1, kami pertama kali bertemu dengan cara yang bertengkar, dan sutradara menyebutkan bahwa dia ingin membawa dinamika itu ke Musim 2. Bagaimana kisah mereka terungkap setelah bertemu dengan cara ini akan menjadi salah satu poin kunci untuk ditonton."

Han So Hee menambahkan, "Dari sudut pandang Chae Ok, dia merasa pertemuan mereka lebih seperti reuni. Ho Jae sangat mirip dengan Tae Sang, dan saat Chae Ok melihat Ho Jae, ada emosi yang tak terhindarkan yang dia rasakan."

"Mengikuti sudut pandang Chae Ok akan mengarah pada beberapa momen yang menyayat hati. Jika Anda fokus pada aspek itu, Anda akan dapat mengikuti emosi Chae Ok dengan cermat."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio