Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Tiket Sold Out, Secret Number Siap Tampil Spektakuler di pasSworLd Concert in Jakarta
28 September 2024 08:00 | 205 hits

DREAMERS.ID - Secret Number, Grup K-Pop Idola dengan basis penggemar sebanyak lebih dari 1 juta di Indonesia dan terdiri dari penyanyi Léa, Dita, Jinny, Minji, Soodam dan Zuu siap tampil spektakuler di pasSworLd Concert, konser solo perdananya di Indonesia yang digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada 28 September 2024.

Secret Number di konser yang telah sold-out seluruh tiketnya ini akan menghadirkan aksi panggung yang seru sekaligus menyapa dan membawakan langsung lagu-lagu hits populer mereka kepada Lockey, penggemar setia Secret Number di Indonesia.  

Member Secret Number yang berdarah Indonesia, Dita Karang, mewakili para grup vokalnya menyampaikan, “Annyeonghaseyo! Senangnya kami semua sudah tiba di Jakarta! Seru banget pulang kampung lagi! Kami siap tampil spektakuler di konser "pasSworLd" menghebohkan stadion Tennis Indoor Senayan, menyanyikan lagu-lagu hits kami untuk Lockey Indonesia kesayangan.”

“Apakah lagu-lagu hits kami seperti Who Dis?, Doomchita, Love, Maybe, Holiday dan Last Summer Heat Hunt akan kami tampilkan? Tunggu saja ya teman-teman Lockey. Sungguh sudah tidak sabar untuk menyapa, bernyanyi dan berjoget bersama kalian semua di konser Minggu sore nanti,” tambah Dita yang namanya disebut-sebut telah menaikkan popularitas Indonesia di Korea Selatan oleh Wakil Duta Besar Korea untuk Indonesia Park Soo-deok.

“2024 jadi tahun yang begitu menyenangkan buat Secret Number. Agustus lalu, kami baru saja selesai US Tour. Sebuah pengalaman yang begitu seru, karena itu kali pertama kami. Dan sekarang kita sudah berada di Jakarta untuk pasSworLd Concert. Wow, Lockey Indonesia, kami janji berikan penampilan terbaik untuk kalian semua fans kesayangan. Sampai bertemu ya!” tambah Jinny begitu bersemangat.

Sementara itu, penyanyi bintang tamu spesial pasSworLd Concert, Tiara Andini mengatakan, “Sungguh bersyukur dan senang sekali bisa satu panggung dengan Secret Number. Ini terwujud karena TipTip dan CHAN Entertainment, walaupun harus menantikannya selama setahun. Terima kasih Secret Number, aku senang sekali. Aku akan tampil membawakan lagu-lagu hits kesayangan penggemar, dan tentu saja nanti akan ada satu kejutan manis. Tunggu ya!”

Chief Executive Officer (CEO) TipTip, Albert Lucius menuturkan bahwa TipTip mengambil peran dari segi teknologi untuk membantu artis-artis Korea, seperti Secret Number untuk berinteraksi dengan Fansnya di Indonesia. “Di TipTip, kita bantu penggemar engage lebih dalam dengan artis/idolanya. TipTip memiliki profile page untuk artis, ada fitur 1:1 live session, dimana fans bisa fancall online, ada merchandise dimana artis bisa jualan juga. Kedepannya, kami harap akan banyak artis Korea yang mau berkolaborasi dengan TipTip untuk menggunakan fitur-fitur tersebut,” tambah Albert.

CEO Chan Entertainment, Cho Sunghwa mengutarakan, “Senang sekali akhirnya kolaborasi istimewa bersama TipTip ini terwujud. Penggemar akan menyaksikan jangkauan dan skala yang lebih luas dari Secret Number saat mereka tampil di panggung internasional. Konser solo di Indonesia merupakan momen penting yang menunjukkan awal dari kiprah besar Secret Number. Tentu saja kami berharap kolaborasi-kolaborasi indah lainnya di masa mendatang. Jakarta seru banget!"

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio