Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Jinyoung GOT7 dan Park Bo Young Pertimbangkan Tawaran Main Drama Romantis
27 September 2024 12:30 | 154 hits

DREAMERS.ID - Park Jinyoung GOT7 menyusul Park Bo Young mempertimbangkan tawaran drama mendatang berjudul Unknown Seoul (judul literal). Drama bergenre romantis ini adalah karya baru penulis drama Youth of May.

Pada 26 September, agensi Jinyoung, BH Entertainment berbagi, "Park Jinyoung telah mendapatkan tawaran untuk membintangi Unknown Seoul dan secara positif meninjaunya."

Sebelumnya pada bulan Juli, BH Entertainment juga mengungkapkan bahwa Park Bo Young mendapatkan tawaran dari produksi drama tersebut, dan sedang mempertimbangkannya secara positif.

Unknown Seoul bercerita tentang saudara kembar yang menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda. Setelah bertukar identitas melalui jaring kebohongan, mereka memulai perjalanan untuk menemukan cinta sejati dan makna hidup.

Park Bo Young ditawari untuk memerankan saudara kembar itu. Seorang saudari, yang unggul secara akademis, tinggal di Seoul, sementara yang lainnya tetap berada di pedesaan. Karena perubahan mendadak di lingkungan mereka, mereka akhirnya bertukar kehidupan.

Sedangkan Jinyoung kabarnya ditawari peran Ho Soo, karakter yang terhubung dengan salah satu saudara perempuan sejak masa sekolah mereka. Saat ini dia masih bertugas di militer dan diperkirakan akan bebas tugas pada 7 November.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio