Dreamland
>
Artis
>
Article

Penampilan Lisa BLACKPINK di Crazy Horse Paris, Didukung Member Tapi Kena Sentil K-Netz

29 September 2023 17:00 | 608 hits

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK sukses tampil perdana di kabaret Crazy Horse di Paris pada 28 September waktu setempat. Namun penampilannya justru menuai pro kontra dari berbagai kalangan khususnya netizen Korea.

Lisa diundang sebagai penampil spesial untuk pertunjukan Crazy Horse di Paris. Sejak berita itu tersebar, tidak sedikit yang mendukung dan juga kontra dengan keputusan anggota termuda BLACKPINK tersebut.

Seorang netizen berkomentar, "Dia menyia-nyiakan upaya YG untuk menciptakan citra mewah untuknya." Sementara yang lain berpendapat, "Jadi Lisa sering menonton Crazy Horse. Jadi, mereka bertanya apakah dia ingin bergabung dan dia menjawab ya. Sepertinya dia ingin mencoba sesuatu yang baru."

Di sisi lain, kabarnya Jisoo dan Rose terbang ke Paris juga untuk menonton Lisa. Begitu pula dengan Frederic Arnault, yang dirumorkan sebagai kekasihnya, juga kabarnya menonton bersama keluarganya.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Menurut penonton yang membagikan cerita di Twitter, Lisa secara teknis melakukan striptis selama penampilannya. Dia melepas kemeja putih dan rok hitam, dan memperlihatkan pakaian dalam hitam.

Lisa disebut melakukan 4-5 kali pergantian pakaian. Dia mengenakan pakaian yang mirip dengan penari lain, namun dengan modifikasi agar tidak seterbuka penari Crazy Horse lainnya.

Sebagai informasi, Crazy Horse merupakan pertunjukan tari yang sensual yang memadukan unsur feminis dan seni, di mana para penari wanita tampil tanpa busana. Didukung dengan tata cahaya dan panggung yang memukau, pertunjukan ini ingin menampilkan tontonan yang imersif bagi penonton.

Sejak tahun 2005, Crazy Horse mulai menampilkan artis terkenal untuk sejumlah pertunjukan terbatas, termasuk Pamela Anderson. Video musik Beyonce 'Partition' juga terinspirasi dan sebagian syuting di Crazy Horse.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio