Dreamland
>
Musik
>
Article

KBS Song Festival 2023 Akan Digelar di Jepang dan Korea, Ini Kata KBS

02 Agustus 2023 17:21 | 472 hits

DREAMERS.ID - Kembali pada bulan Juni, Star News melaporkan bahwa KBS akan mengadakan acara musik akhir tahun tahunannya di Saitama, Jepang pada tanggal 9 Desember, menandai pertama kalinya acara tersebut diadakan di luar negeri. Namun, KBS mengklarifikasi pada saat itu bahwa belum ada yang dikonfirmasi.

Pada tanggal 1 Agustus, Star News kembali menerbitkan laporan baru yang mengklaim bahwa KBS sekarang berencana mengadakan festival musiknya selama dua malam terpisah pada tahun 2023 ini.

Menurut laporan tersebut, KBS Song Festival 2023 akan digelar pada 9 Desember di Jepang dan pada 16 Desember di Korea. Seperti yang diberitakan sebelumnya, pertunjukan Jepang dikatakan akan berlangsung di Belluna Dome di Saitama, sedangkan tempat pertunjukan di Korea belum diputuskan.

Star News juga melaporkan bahwa meskipun kedua acara tersebut akan difilmkan dalam waktu seminggu, KBS tidak berencana untuk menayangkannya secara langsung, jadi tanggal tayang untuk festival musik akhir tahun juga belum diputuskan.

Namun, kemudian hari yang sama pihak KBS sekali lagi menanggapi laporan tersebut dengan menyatakan, “Belum ada yang diputuskan.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio