Dreamland
>
Film
>
Article

Gong Myung Pertimbangkan Main Drama Bareng So Ji Sub Setelah Wamil

05 Juli 2023 10:15 | 358 hits

DREAMERS.ID - Gong Myung nampaknya akan segera kembali ke layar kaca setelah menyelesaikan tugas wajib militernya pada bulan Juni lalu. Aktor ini kabarnya tengah mempertimbangkan untuk membintangi drama baru bersama So Ji Sub.

Pada 4 Juli, outlet berita Korea Ilgan Sports mengabarkan bahwa Gong Myung akan membintangi drama yang diadaptasi dari webtoon hit ‘Plaza Wars’. Diketahui bahwa So Ji Sub juga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama mendatang.

Menurut laporan tersebut, Gong Myung, yang baru saja kembali dari militer, telah membahas di antara beberapa peran yang ditawarkan kepadanya sebelum akhirnya memilih ‘Plaza Wars’ untuk proyek pertamanya sejak keluar dari militer.

Baca juga: Saram Entertainment Bantah Rumor Kencan Gong Myung Dengan Kim Doyeon Weki Meki

Namun, malam harinya, agensi Gong Myung, Saram Entertainment mengklarifikasi bahwa saat sang aktor sedang dalam pembicaraan untuk peran tersebut, dia belum membuat keputusan resmi.

“Aktor Gong Myung telah mendapat tawaran casting untuk drama ‘Plaza Wars’, dan dia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut dengan prospek yang menguntungkan,” kata agensi.

Berdasarkan webtoon populer dengan nama yang sama, ‘Plaza Wars’ akan menceritakan kisah dua geng rival yang selamat dari pertarungan untuk supremasi di depan Plaza Majelis Nasional Seoul, dan seorang pria yang memulai perburuan kebenaran setelah kematian mendadak adik laki-lakinya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio