Dreamland
>
Artis
>
Article

Masih Tentatif, Kim Min Jae Bicara Tentang Rencana Wajib Militer Tahun Ini

20 Juni 2023 16:00 | 356 hits

DREAMERS.ID - Pada sesi konferensi pers Dr. Romantic 3 lalu, Han Suk Kyu mengungkapkan bahwa Kim Min Jae akan menjalani wajib militer pada bulan Juli. Namun sang aktor mengaku belum ada yang dipastikan mengenai hal tersebut.

Dalam sesi wawancara terbaru, Kim Min Jae mengklarifikasi, “Aku tidak wajib militer pada bulan Juli dan tanggalnya belum ditentukan. Aku pikir aku akan pergi [ke militer] dalam tahun ini.”

Aktor kelahiran 1996 ini mengungkapkan bahwa dia telah mendaftar untuk bertugas di band militer, lalu berbagi, “Aku pikir aku perlu lebih banyak waktu untuk mempelajari hidupku. Aku menantikannya karena aku yakin ini akan menjadi waktu pengembangan diri yang berharga.”

Baca juga: Kim Min Jae Selesaikan Pelatihan Dasar Militer Sebagai Peserta Terbaik

Kim Min Jae menambahkan, "Aku pikir aku akan sangat senang jika aku bisa melakukan wajib militer sambil melakukan musik. Aku percaya ini akan menjadi saat yang luar biasa jika aku dapat mempelajari sesuatu yang berkaitan dengan karier ku dan menghabiskan waktu bersama teman-teman."

"Namun, aku mungkin ditolak dari band militer," imbuhnya.

Sementara itu, Kim Min Jae tampil dalam tiga proyek berbeda dalam tahun ini. Mulai dari menjadi pemeran utama Poong, The Joseon Psychiatrist 2, serta pemeran pendukung utama Dr. Romantic 3 dan Bloodhounds.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio