Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Min Jae Batalkan Fan Meeting Buntut Kecelakaan Tragis Mahasiswa

16 Juni 2023 11:25 | 410 hits

DREAMERS.ID - Pada Kamis (15/6), agensi Kim Min Jae, Nyam Nyam Entertainment mengumumkan pembatalan acara fan meeting sang aktor yang dijadwalkan pada 17 Juni di Centennial Memorial Hall, Universitas Wanita Dongduk.

Hal itu dikarenakan adanya demo yang dilakukan mahasiswa kampus tersebut selama tiga hari terakhir, terkait dengan kasus kecelakaan. Pada 5 Juni lalu, seorang mahasiswa tertabrak truk sampah di kampus Universitas Wanita Dongduk, dan meninggal dunia beberapa hari kemudian di rumah sakit.

Selama tiga hari terakhir, mahasiswa Universitas Wanita Dongduk telah melakukan protes di kampus untuk menyuarakan keprihatinan mereka tentang keamanan daerah tempat kejadian tersebut terjadi.

Baca juga: Kim Min Jae Selesaikan Pelatihan Dasar Militer Sebagai Peserta Terbaik

Nyam Nyam Entertainment turut berduka atas insiden tersebut sehingga memutuskan untuk membatalkan acara fan meeting. Mereka menyatakan, "Karena kami membuat keputusan untuk membatalkan fanmeeting karena duka mendalam kami sehubungan dengan kecelakaan di dekat tempat tersebut."

"Kami meminta pengertian Anda yang murah hati, dan kami meminta maaf kepada para penggemar yang pasti sudah tidak sabar menunggu fanmeeting."

"Kami akan membuat pengumuman lain tentang penjadwalan ulang fan meeting di lain waktu. Tiket yang dibeli akan dikembalikan secara terpisah oleh masing-masing vendor tiket. Terima kasih," jelasnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio