Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Kim Tae Hee Angkat Bicara Tentang Tuduhan Penggelapan Pajak

02 Maret 2023 12:32 | 617 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada tanggal 1 Maret, sebuah outlet media melaporkan bahwa Layanan Pajak Nasional melakukan audit pajak khusus terhadap Kim Tae Hee dan mantan agensinya Lua Entertainment pada tahun 2021. Mereka didenda ratusan juta won dalam pajak tambahan.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Kim Tae Hee saat ini, Story J Company merilis pernyataan yang menyangkal laporan tersebut, “Selama bertahun-tahun, Kim Tae Hee dengan tulus dan setia membayar pajak sesuai dengan hukum,” ungkap agensi.

Mereka menjelaskan situasi terkait pajak tambahan yang memang telah dibayarkan oleh Kim Tae Hee, “Situasi yang dimaksud adalah karena keterlambatan biaya model iklan yang harus dibayar oleh klien sekitar waktu kontrak Kim Tae Hee dengan mantan agensinya (Lua Entertainment) berakhir.”

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

“Karena itu adalah kontrak model iklan, biayanya disetorkan ke agensi sebelumnya. Menyusul berakhirnya kontraknya dengan agensi, biaya tersebut kemudian disetorkan ke rekening pribadi Kim Tae Hee,” kata agensi.

Pihak agensi kembali mengungkapkan “Mantan agensi serta Kim Tae Hee telah melaporkan dan membayar pajak penghasilan mereka dengan jujur. Namun, mantan perusahaannya mengungkapkan pendapat mereka bahwa itu harus dilihat sebagai pendapatan individu Kim Tae Hee, bukan sebagai pendapatan bisnis agensi sebelumnya, itulah sebabnya Kim Tae Hee membayar pajak tambahan.”

“Kami ingin menyatakan bahwa Kim Tae Hee tidak melakukan hal yang memalukan terkait hal ini dan biaya tambahan yang dikumpulkan hanya karena dia dengan setia membayar pajak tambahan yang terjadi,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio