Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Minju Dikabarkan Gabung Agensi yang Menaungi Gong Yoo dan Suzy

30 Agustus 2022 10:00 | 523 hits

DREAMERS.ID - Kim Minju kemungkinan akan bergabung dengan agensi ternama yang menaungi banyak aktor populer! Belum lama ini, kontraknya dengan agensi sebelumnya telah berakhir dan dia bersiap untuk mencari agensi baru.

Pada 29 Agustus, perwakilan industri melaporkan bahwa mantan member IZ*ONE itu telah menandatangani kontrak dengan agensi aktor Management SOOP karena kontraknya dengan Urban Works Media berakhir bulan ini.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari Management SOOP mengklarifikasi dengan mengatakan, “Kami sedang dalam diskusi untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan Kim Minju.”

Baca juga: Pesona Kim Min Ju Jadi Putri Mahkota Cantik di Drama 'The Forbidden Marriage'

Kim Minju memulai debutnya sebagai member IZ*ONE melalui program survival ‘Produce 48’ pada tahun 2018. Dia telah menjadi MC untuk ‘Music Core’ sejak tahun 2020 dan saat ini bersiap untuk membintangi drama MBC baru.

Jika dia menandatangani kontrak dengan Management SOOP, dia akan bergabung dengan banyak aktor bintang termasuk Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Seo Hyun Jin, Suzy, Nam Joo Hyuk, Choi Woo Shik, Jung Yu Mi, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio