Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Yo Han, Cho Yi Hyun, Chu Young Woo, dan Hwang Bo Reum Byul Atasi Krisis di Drama School 2021

12 Januari 2022 16:00 | 586 hits

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya di drama School 2021, Jung Young Joo (Chu Young Woo) diam-diam menyusup ke sekolah untuk menemukan catatan rapat dewan direksi yang menunjukkan bahwa mereka menentang pemecatan Lee Kang Hoon (Jeon Seok Ho).

Namun, Gong Ki Joon menghentikannya untuk memecahkan kenop pintu. Keesokan harinya, terungkap bahwa seorang pencuri telah membobol kantor ketua, dan Gong Ki Joon, yang datang ke sekolah larut malam, menjadi sasaran sebagai pelakunya.

Dalam foto teaser terbaru yang dirilis menunjukkan Gong Ki Joon, Jin Ji Won, Jung Young Joo, dan Kang Seo Young berkumpul bersama dengan ekspresi serius di wajah mereka, berusaha untuk mencari solusi mengatasi masalah yanga ada.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Beberapa ide yang mereka kemukakan adalah mengajukan petisi ke Blue House dan menelepon stasiun berita untuk melaporkan apa yang terjadi. Namun, mereka menghadapi kesulitan yang tidak terduga, meninggalkan mereka dalam situasi yang membingungkan.

Secara khusus, Jung Young Joo berbicara dengan seseorang di telepon, dan ekspresi cemasnya menimbulkan rasa ingin tahu tentang siapa yang dia minta bantuan. Produser drama mengisyaratkan bahwa siaran hari ini akan menggambarkan orang-orang muda yang menghadapi masalah krisis

Mereka menambahkan, “Tolong tonton drama untuk melihat apakah mereka yang bekerja keras untuk memecahkan masalah akan dapat mencegah tirani Goo Mi Hee dan apa yang akan terjadi pada Gong Ki Joon, yang disalahkan sebagai pencuri.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio