Dreamland
>
Film
>
Article

Episode Pertama 'Now We Are Breaking Up' Diberi Rating 19+

12 November 2021 15:15 | 1425 hits

DREAMERS.ID - Drama baru SBS ‘Now We Are Breaking Up’ siap menayangkan episode pertamanya pada 12 November pukul 22:00 KST malam ini. Jelang penayangan perdana, pihak drama mengumumkan bahwa episode ini akan diberi rating 19+.

Pada 12 November, tim produksi membagikan potongan gambar terbaru yang menampilkan momen pertemuan Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) di sebuah tempat pesta yang mewah.

Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk memancarkan aura yang tidak dapat didekati dengan penampilan menawan mereka, dan keduanya berbagi tatapan intens yang mengisyaratkan romansa akan segera menimpa mereka.

Baca juga: 6 Momen Terbaik Sehun di Drama Now We Are Breaking Up

Selanjutnya, terungkap bahwa episode pertama ‘Now We Are Breaking Up’ akan diberi rating 19+. Produser drama berbagi, “Kami menggambarkan pertemuan pertama Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk dan awal romansa mereka dengan cara yang berani. Silakan saksikan episode pertama saat Anda mencoba menebak mengapa diberi rating 19+.”

‘Now We Are Breaking Up’ adalah drama romantis realistis tentang cinta dan putus cinta dengan latar belakang industri fashion. Drama ini juga dibintangi Sehun EXO dan Yura Girl's Day.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio