Dreamland
>
Film
>
Article

Rowoon SF9 Tampil Topless di Episode Terbaru Drama ‘The King’s Affection’

19 Oktober 2021 15:00 | 1520 hits

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya di drama The King’s Affection Lee Hwi (Park Eun Bin) dan Jung Ji Woon (Rowoon SF9) terlibat dalam pertengkaran kecil. Lee Hwi bahkan bersumpah untuk tidak memaafkan Ji Woon jika melihatnya lagi. Namun, mereka kembali bertemu, dan mengetahui bahwa Ji Woon adalah gurunya.

Dalam foto teaser terbaru Ji Woon harus melalui misi sulit untuk mempertahankan posisinya sebagai guru Lee Hwi, karena suatu hal ia bahkan tampil topless saat berada di sungai. Namun, Lee Hwi meliriknya dengan ekspresi tidak peduli. Sepertinya akan ada perdebatan kecil lagi diantara mereka.

Selain itu penonton juga dibuat penasaran bagaimana Ji Woon mampu memenangkan hati Lee Hwi, yang kerap menjauhkan dirinya dari orang-orang disekitar. Apakah Lee Hwi akan luluh dengan perjuangan Ji Woon nantinya?

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Produser drama berbagi, “Lee Hwi dan Jung Ji Woon akhirnya bertemu lagi di istana, akan selalu berada dalam pertengkaran kecil diantara mereka. Dia harus mengusirnya dari istana sehingga dia tidak menemukan identitasnya, tetapi dia harus bertahan dengan segala cara untuk melindungi teman-temannya yang berharga.”

Mereka juga mengisyaratkan bahwa Jung Ji Woon akan menghadapi Lee Hwi secara langsung tanpa menyerah dan berharap penonton akan menikmati episode mendatang yang akan tayang pada 19 Oktober pukul 21:30 KST.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio