Dreamland
>
Film
>
Article

Sweet Home Season 2 Dikabarkan Segera Syuting, Ada Lee Si Young dan Park Gyu Young?

06 Oktober 2021 12:45 | 631 hits

DREAMERS.ID - Sweet Home menjadi serial original Netflix Korea yang sangat populer di tahun 2020 lalu, bahkan sampai penonton mendesak dibuat musim keduanya. Terbaru, musim kedua Sweet Home dikabarkan akan syuting tahun ini.

Melansir Allkpop (6/10), Lee Si Young dan Park Gyu Young disebut-sebut kembali bergabung dalam musim kedua Sweet Home. Kabarnya, musim kedua akan melangsungkan syuting pada akhir tahun ini dengan latar belakang musim dingin.

Lee Si Young berperan sebagai mantan pasukan khusus dan anggota pemadam kebakaran bernama Seo Yi Kyung. Ia menunjukkan sisi tangguh dan heroik dalam membantu warga apartemen Green Home melawan monster-monster yang terus muncul.

Baca juga: Go Min Si Didiagnosis Menderita Influenza Tipe A

Sedangkan Park Gyu Young sebagai Yoon Ji Su. Ia digambarkan sebagai anak band pemberani yang juga berjuang melawan para monster. Kisah cinta terhalang genre dengan karakter Jung Jae Heon menjadi sorotan penonton di Sweet Home musim pertama.

Sementara itu, Sweet Home mengisahkan tentang seorang siswa sekolah menengah yang dikucilkan bernama Cha Hyun Soo (Song Kang). Ia kehilangan seluruh keluarganya karena kecelakaan mobil lalu pindah ke Green Home sebelum muncul bencana.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio